Sabtu, 07 Juli 2012

Panti Wredha "SULTAN FATAH", Demak - Album the best dewa 19 – mp3

Album The Best - DEWA 19 - Mp3

Bagi teman-teman pecinta lagu-lagunya dari Group Band papan atas yang bernama "DEWA 19" , Anda dapat langsung mendownload secara gratis pada halaman blog ini dan saya percaya pasti merasa puas dan terhibur.

Sekarang tunggu apalagi, langsung saja klik !!! tulisan di bawah ini :



Buat teman-teman yang telah berkunjung ke halaman blog mylansia ini, jangan lupa tinggalkan komentar Anda dan  tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih.

Nb.

Mari berbagi kasih untuk membantu dengan sesama kepada para Lanjut Usia (Lansia) yang tinggal dan hidup selamanya di dalam Asrama Panti Wredha (Jompo) "SULTAN FATAH", Kabupaten Demak, Propinsi Jawa Tengah, INDONESIA. Silahkan donasikan rejeki Anda melalui Dompet Dhuafa (miskin), melalui Rekening Bank sebagaimana tersebut di bawah ini :

1. Bank BRI : 0016-01-008382-53-0 ( atas nama Panti Wredha "SULTAN FATAH".);
2. Bank Jateng : 3-031-17308-5 ( atas nama Panti Wredha "SULTAN FATAH".).

============
Salam Action,

BRAM IRIANTO
iriantobram@gmail.com
http://www.mylansia.blogspot.com

3 komentar:

  1. trms atas kunjungan dan masukkannya mas boss.. saya akan koreksi lagi knp blog saya bisa berat di aksesnya.

    btw blog ini sangat ringan sekali :)

    salam http://sdftyujklvbn.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @sdftyujklvbn dan @Dzaky Dewan, Saya mengucapkan terima kasih telah bersedia berkunjung, dan akan saya usahakan untuk kunjungan balasan.
    Terima kasih dan salam kenal.

    Hormat saya,
    BRAM IRIANTO.
    iriantobram5757@gmail.com

    BalasHapus