Rabu, 28 Maret 2012

TIPS DAN TRIK MEMBUKA HALAMAN SITUS ATAU BLOG YANG DI BLOKIR

Pada suatu saat ini saya pernah menghadapi masalah, yaitu tidak bisa membuka halaman Situs atau blog di blogger.com, sehingga berdampak tidak bisa mengakses halaman blog. Menghadapi permasalahan yang demikian tersebut memang bisa membuat kepala kita jadi pusing, karena kita sudah bersusah payah membuat postingan dalam jumlah yang sangat banyak.

Memang ada beberapa saran dari para Blogger, bahwa sebaiknya kalau kita membuat blog, jangan hanya satu, tetapi diupayakan lebih dari satu, sehingga jika menghadapi permasalahan tersebut diatas, maka kita tidak perlu dibuat pusing.

Ada beberapa penyebab timbulnya permasalahan tersebut di atas, antara lain : karena dibatasi/diblokir oleh administrator jaringan atau ISP, maka pengguna akan mengalami kesulitan di dalam mengakses Situs atau blog yang diblokir tersebut, sebab lainnya dikarenakan kita tidak bisa membuka email, dan sebagainya.

Tolong, jika ada teman-teman yang bersedia membantu saya, jika mempunyai tips dan trik yang berbeda untuk membuka halaman situs atau blog yang diblokir ???

Berdasarkan pengalaman yang pernah saya praktekan, salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan layanan url shortening, seperti : http://www.tinyurl.com/
Bagi teman-teman yang ingin mencoba, saya persilahkan mengisi nama alamat situs atau blog milik Anda pada papan pencarian, seperti tersebut di bawah ini :

Enter a long URL to make tiny:


Demikianlah yang bisa saya sampaikan dan tak lupa saya ucapkan Selamat mencoba semoga berhasil dan jangan lupa, tolong tinggalkan komentar Anda, walaupun hanya sepatah dua patah kata, terima kasih.

Salam Action,

BRAM IRIANTO.
iriantobram5757@gmail.com
http://www.mylansia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar